Ada Pocong tertangkap Camera


Kami arek2 Chakti yg berasal dari jombang, kami di tugaskan oleh bos kami di Tulungagung Surabaya….. langsung aja yach..:d

Dari salah satu HP kamera tmn kami terekam penampakan pocong di malam hari, syerem yach :)………

Pocong itu muncul di depan rumah kontrakan kami. tanpa sengaja waktu kami mo keluar cari kopi, tiba2 kami di kejutkan sosok bayangan putih yg yang kami yakini itu pocong, Teman kami berteriak histeris, sontak kmi lari menuju dia, Ehh… ternyata apa yg kami liat..??!!! Ternyata penampakan pocong yg benar2 nyata di hadapan kami..!!!

Untuk lebih detailnya silahkan anda Download videonya

Klik di sini


About these ads

~ by kecoakmelet on October 15, 2008.

5 Responses to “Ada Pocong tertangkap Camera”

  1. waduh ada pipis di celana gak ???????

  2. ich ceremmmmmmmmmmmm

    baca doa dunk!!

  3. biasa aja tuh,,,,

  4. wahh mng.na beneran ngga sih tuh penampakannya

    klo bnr sereemm dund

    ihhhhhhhh takut

  5. bote tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: