Tak Tahu Malu


Kerap gua dan lo lo pade liat muda-mudi berduaan di tempat sepi kagak ade rase canggung ato malu ngelakuin, Adegan huwuk-huwuk yang melebihi batas kewajaran. Misalnya neh, ciuman dan pelukan di tempat terbuka. Kondisi ini jelas sekale liatin gaya pacaran anak muda jaman sekarang cenderung mikir pake nafsu daripade pake otak.

Inilah, moralitas, yang dulu amat jelas di definisikan oleh agama kini jadi sangat kabur. Bugil jadi suatu yang lumrah karena kagak ada lagi ruang privat dalam diri manusia. Penis dan vagina menjadi sesuatu yang absurd dan biasa-biasa saja karena hadir dalam kotak ajaib yang bernama komputer dan televisi.. Inilah dunia posmodern.

WHO perkirakan, sekitar 4,2 juta bayi digugurkan di Asia Tenggara. Khafifah Indar Parawansa bilang “Wanita yang ngelakuin aborsi sebanyak dua juta orang, diantaranya 750.000 remaja yang belum menikah. 2,3 juta, untuk aborsi di Indonesia per tahun. Wah..wah..wah…

Oleh karena itu ujung pangkal dari perbuatan zina yang keji ini dari pandangan mata, maka Allah lebih mendahulukan perintah untuk memalingkan pandangan mata sebelum perintah untuk menjaga kemaluan, karena banyak musibah besar yang asal muasalnya adalah dari pandangan; seperti kobaran api yang besar asalnya adalah percikan api yang kecil. Mulanya hanya pandangan, kemudian khayalan, kemudian langkah nyata, kemudian terjadilah musibah yang merupakan kesalahan besar(zina).

Kagak ada yang ngelarang pacaran, tapi lo..lo.. pade tahu diri dech, tahu malu, tahu kalau ada yang ngintip..he..he….

~ by kecoakmelet on July 7, 2008.

2 Responses to “Tak Tahu Malu”

  1. wah..wah…

  2. ni sapa geRangan yg NuLis?, yg MotRet?,.. hihi… di depan KantoR ya??… waAh sYang kuRang dZoom mas.. hehe… kLo kLiatan iduNge pasti lbih seru… hohoho… bgus maS tulisannYa..,
    orang mang suLit membedakan ato bahkan dah gak bisa mbedain rasa malu n malu-maluin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: